Kamis, 07 Januari 2016

He is a little boy,now! No longer 'Bayik'.

Nap time...

Setelah menginjak usia satu tahun, ada banyak perubahan yang makin terlihat sama anak kecil ini (no longer bayik!)

Alfa semakin menjadi manusia. Maaf sayang, sampai kemarin ibu masih treat Alfa seperti boneka kesayangan. Gemesinnn banget. Pasrah diapain aja sama ibunya.

But as far as his growth, he has many respons and expressions and thats reminds me, "Hello its a little boy!"

Setelah merasakan langkah-langkah kecilnya sendiri di tanah,sekarang Alfa klo mau bobo ngga musti ngempeng ASI. Klo udah ngantuk, guling-guling sendiri...ketiduran sendiri.


Semua bayi punya keistimewaan masing-masing dan ngga ada yang sama persis. Itu kuasa Allah banget.

Alfa mengajarkan banyak hal ke ibu dan bapaknya, tentang kasih sayang, rasa sabar, rasa syukur dan rasa tulus.

Selama ini perkembangan dan pertumbuhan Alfa bener-bener dilewatin setiap stepnya. Kadang sebagai orang tua, kita suka membandingkan dengan anak2lainnya. Padahal wajah setiap anak saja, Allah SWT bisa ciptakan berbeda-beda, lalu mengapa kita menuntut persamaan perkembangannya?
Terkadang suka aneh sendiri klo denger orang yang menjudge ibu lain dengan caranya mengurus anak atau masih percaya mitos.
Ngga ada deh "saya paling benar, kamu harusnya seperti ini.."

Kita harus percaya bahwa setiap ibu pasti melakukan yang terbaik untuk anaknya dengan cara masing-masing dan setiap anak juga berbeda-beda kebutuhan, Kebiasaan dan daya tahan tubuhnya. Yang pasti setiap ibu butuh support supaya selalu dapat energi positif dalam merawat anaknya.
 Happy Mommy!^.^


With Love,
RIY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar