Senin, 16 Juni 2014

Karena Janji Allah itu Pasti

Air mata itu mengalir dari sudut mata
tak sekedar tangis pilu, ada tangis syukur yang aku rasakan
Tatkala hijrah dikaitkan dengan kata pencitraan

Janji Allah itu pasti
Tiada dendam pada orang yang sinis dan lisan ini selalu berusaha berucap doa - doa yang manis
Begitulah sesungguhnya hijrah yang indah
pakaian takwanya menjadi pengontrol iman dan akhlak.

Aku tau aku tak sendiri...
Aku tau bahwa jalanku yang penuh luka  tak sebanding dengan perihnya perjuangan yang dilalui para nabi dan orang - orang shalih sebelumnya.

Aku tau Allah tengah merinduku untuk mengadu padanya lewat sujud - sujudku...
Sesungguhnya aku sangat menikmati setiap perjuangan untuk meniti ridhaNya, meski kadang lelah..
namun karena,

Janji Allah itu pasti,
Aku akan terus berusaha mendekatiNya...

Dan aku berlindung padaMu, Yaa Rabb...
Dari kelemahan hati, agar tetap teguh dan istiqomah.

Amin Yaa Robbal Alamin.

With Love,
RIY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar