Kamis, 12 Juni 2014

Resolusi Tahun Ini



Satu angka terlewati lagi, tanpa disadari momentum ulang tahun itu adalah moment berkurangnya usia.
Setahun yang lalu aku pernah dipaksa untuk menuliskan resolusiku untuk tahun baru di hari ulang tahunku. Resolusi biasanya hanya sekedar rencana, namun setelah kutuliskan dan berkali - kali kulihat ulang ternyata itu ikut memotivasiku untuk mewujudkannya.
Alhamdulillah.. Tahun kemarin, semua berjalan hampir mendekati sempurna.

Ada banyak peristiwa besar dalam hidupku yang belum disangka - sangka terjadi. Hal itu membuatku sadar akan banyak nikmat Allah yang tidak perlu kuminta namun telah Ia beri dan belum sempat kusyukuri.

Maka tahun ini, resolusiku adalah lebih banyak bersyukur dan intropeksi diri untuk memperbaiki diri agar satu persatu kekurangan yang ada di dalam diriku dapat ditutupi dengan kebaikan - kebaikanku yang lainnya.

Aku sangat bersyukur, rasanya Allah SWT telah banyak memberi...
Keluarga besar yang menyayangiku... Suami yang sholeh (All in one packaged klo sholeh ^_^)... dan calon anak yang saat ini sedang tumbuh di rahimku.
Meskipun selalu ada ujian di sisi lainnya, mungkin di sisi itulah aku rasa aku harus memperbaiki diri lagi.

Kadang orang lain bertingkah seakan -akan ia paling tau tentang diriku dan berbicara sesukanya atau bertindak sesukanya terhadapku. Atau hal - hal yang tidak disangka - sangka terjadi di luar upayaku yang sungguh - sungguh untuk melakukan yang terbaik namun masih belum dihargai dengan adil.

Everything we hear is an opinion, not always a fact. Everything we see is a perspective, not always the truth. I'm just being open minded in facing any situations in life...
Someone else can speak and act everything to me but I will go my best for myself and for everyone whom I love.
Because, I really thankful for having great people around me.

who are always there to...
protect me without restriction
correct me without judgement
motivate me without patronizing

 Suami dan keluargaku... 
 Sesungguhnya mereka yang paling mengerti dan selalu ada untukku. 


With Love,
RIY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar