Kamis, 17 Oktober 2013

Menjagamu Seperti Aku Menggenggam Pasir

Aku menjagamu seperti aku menggenggam pasir di tanganku....

Aku hanya berhati - hati menjaganya...

Aku berjanji untuk tidak menggenggam dengan terlalu erat tapi memastikan tak ada sebutir pasir pun yang akan terjatuh...

Aku berusaha memberi ruang untukmu bernafas... bergerak... dan merasakan apa itu kebebasan...


Aku tidak inginkan kamu merindukan nyaman...

Karena setiap kali kamu berada di sampingku adalah apa yang akan selalu kamu sebut itulah nyaman ...


Tidak pernah sedikitpun niatku untuk menggenggapmu terlalu erat..

Karena semakin erat kugenggam, pasir pun tidak akan aman terjaga, namun tumpah dan jatuh melalui ruang jari jemariku...

Aku tak ingin kamu mencari celah untuk menjauh dariku...

Yang aku harapkan adalah kamu mendapat tempat terbaik di sini,

di sampingku...




-With Love-
   RIY


Tidak ada komentar :

Posting Komentar