Selasa, 19 November 2013

Munajat Senja Untuk Menggelar Sajadah Bersamanya


Senja ini tak sama dengan senja-senja sebelumnya,

Senja yang lalu sepertinya aku belum paham mengapa rasa ini dibiaskan begitu saja
Mengambil seluruh isi dari hati dan fikiranku...

Senja yang lalu aku belum sadar bahwa ternyata cinta itu sangat sederhana...

Senja ini adalah senja dimana aku semakin sadar bahwa cinta itu ternyata tak lebih fana dari aku dan kamu sebagai manusia,

Dan mulai senja ini aku sangat ingin memuliakannya sebelum segalanya tiada...

Benar,
Cinta adalah karunia Allah...
Suatu mahabbah tak terbendung yang dititipkan untuk menyadarkanku akan keindahan kehidupan
Yang membuatku semakin kagum akan pesona-Nya...


Ya Allah, Ya Rabbi...

Hamba minta izin untuk menyampaikan munajat ini..


Munajat senja ini,

Adalah tentang dia...

Yang Engkau pilih untukku..
Yang Engkau rajutkan ikatan batinku dengannya...


Yaa Allah…..

Izinkan aku menggelar sajadah bersamanya...

Beralas cinta dan berujung Jannah-Mu

Mengambil Wudhu, membersihkan hati kami untuk melihat Wajah-Mu

Mengucap Takbir bersama, mengakui keagunganMu

Mengucap Salam, mengingatkan kami akan kebersamaan dengan sesama
Melantunkan Tilawah dengan penuh haru
Berdzikir, menyebut namaMu...


Yaa Allah..

Izinkanku meng-amini doa yang ia ucapkan dalam sepenggal waktu yang sama, satu shaf dibelakangnya..


Agar kami lebih saling mencintai karena cinta kami padaMu..Yaa Allah..Yaa Arhamarrohimin..






-With Love-

RIY     

Tidak ada komentar :

Posting Komentar