Rabu, 06 November 2013

Saat Angin Berhembus Semakin Kencang

Aku ingin berdiri di sini sama seperti hari kemarin
Tapi kuatnya kaki ini berdiri sungguh seperti bambu yang berdiri beralaskan tanah
Anginnya berhembus semakin kencang
Semakin atas aku melihat
Semakin aku takut terjatuh

Saat mereka bicara
Membutuhkan seseorang karena rasa cinta
Namun aku mencintai seseorang karena aku membutuhkannya

Kita mencintai & dicintai itu karena Allah yg menggerakan hati seseorang, karena Dia lah sang pemilik Cinta sesungguhnya.

Cinta yg sesungguhnya tidak mengenal alasan untuk meninggalkan.

Sesuatu di dalam sini meyakini satu hal
Bahwa cinta yang sesungguh - sungguhnya akan selalu kembali untuk bersama lagi
Masa kini...esok...hingga nanti, abadi.
Karena ketentuan Allah itu yang hakiki cintaNya.



With Love
RIY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar