Sabtu, 28 September 2013

Doa dan KetentuanNya


 “Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui!”  – Yaa Siin : 36 –
                                                                                  

Bila aku masih berjalan mengikuti alur yang ada saat ini, sungguh yang aku harapkan adalah petunjuk Allah ta'ala, melalui tanda - tandanya... melalui keyakinan yang ada di hati...

Terkadang aku harus berlari jauh..
Agar aku tahu siapa yg akan datang kepadaku..

Terkadang aku harus berbicara pelan..
Agar  tahu siapa yg masih mau mendengarkanku..

Terkadang aku harus melibatkan diri dalam sebuah perbedaan..
Agar aku tahu siapa yg masih akan membelaku..

Terkadang aku harus mencoba mengambil keputusan yg kurang tepat..
Agar aku tahu siapa yg akan menunjukanku keputusan yg benar..

Terkadang aku harus melepaskan orang yg sangat aku cintai.
Agar aku tahu apakah dia akan kembali setia disisiku..

Sesungguhnya...

Ketika aku pergi bersembunyi hanyalah untuk menyadari siapa yang masih mengkhawatirkanku...

Ketika aku berjalan jauh hanyalah untuk melihat siapa yg masih setia mengikuti..

Ketika aku menangis,agar aku tahu siapa yg dengan ikhlas menghapus air mataku..


Yaa Rabb,

Pertemukanlah aku dengannya sebagai ketentuanMu...


dia..


Yang mampu merasakan kesedihanku...


Yang mampu mengerti pikiranku disaat ku terdiam..


Yang mampu merasakan kasih sayangku disaat kemarahanku


Karena dialah yg akan bisa mengerti tentang diriku..

Untuk menjadi sahabatku di dunia dan akhirat...

Ya Allah..
Mudahkanlah urusan kami,dekatkanlah rezeki kami..
Sehatkanlah jiwa raga kami dan mudahkanlah setiap rencana baik kami...


Amin Yaa Robbal Alamin.





-With Love-
      RIY




Tidak ada komentar :

Posting Komentar